Super Indo Berikan Bantuan Kepada Petugas Medis di Jakarta

0
178

PT. Lion Super Indo (Super Indo) menyalurkan bantuan ke Rumah Sakit Persahabatan dan beberapa rumah sakit rujukan penanganan COVID-19 di Jakarta. Bantuan yang diberikan berupa 24.000 sarung tangan medical berbahan latex dan 12.000 susu UHT siap minum untuk tenaga medis yang bekerja di rumah sakit rujukan penanganan COVID-19 di Jakarta.

“Ini merupakan salah satu bentuk dukungan Super Indo untuk tenaga medis yang sedang bertugas. Saat ini, mereka merupakan garda terdepan dalam penanganan COVID-19 di Indonesia yang mempunyai peran paling krusial. Tentunya, ada banyak yang diperlukan untuk mendukung tugas mereka, dan kami berupaya untuk memberikan bantuan yang saat ini paling dibutuhkan agar para tenaga medis dapat bekerja lebih aman dan fit dalam menjalankan tugasnya” Ungkap D. Yuvlinda Susanta, Head of Corporate Affairs & Sustainability Super Indo.
Pemberian bantuan diserahkan secara langsung oleh PT. Lion Super Indo kepada dr. Yudhaputra Tristanto, M.Kes selaku Direktur Perencanaan, Organisasi & Umum Rumah Sakit Persahabatan dan Zulfarshah selaku Direktur Administrasi & Keuangan PT. Jakarta Tourisindo sebagai salah satu BUMD yang ditunjuk sebagai satuan Gugus Tugas COVID-19 DKI Jakarta.
“Sudah saatnya kita bersama-sama bergerak mendukung pemerintah khususnya tenaga medis yang sedang bertugas dalam merawat pasien COVID-19. Kami di Super Indo meyakini, setiap orang mempunyai peran masing-masing untuk membantu sesama dalam situasi yang sulit ini.” Tutup Yuvlinda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here