Capai 338 Pendaftar, Vaksinasi di Megaria Supermarket

0
66

Sejak dibuka pendaftaran dari jam 9 : 00 Wita Vaksinasi yang digelar Supermarket Megaria diserbu warga, sehingga tercatat 338 orang yang ikut Vaksinasi berbonus Voucher ini. Selasa (13/7/2021).

Dalam vaksinasi ini PT.Megaria Lestary Indah ( Megaria Supermarket) gandeng Pemerintah Kabupaten Sangihe, Dinas kesehatan dan Asosiasi  Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo).

” saya selaku pengusaha akan terus mendukung program pemerintah pusat sehingga pemerintah Daerah. Bahkan mendukung melalui fasilitas yang ada untuk suksesnya vaksinasi di kepulauan Sangihe,” Kata Marcel Togelang pemilik Megaria Supermarket.

Lebih lanjut, Vaksin ini dilakukan untuk umum, dan tidak ada pembatasan dari manapun, sehingga masyarakat yang telah Vaksin akan mendapatkan Voucher belanja,

“Voucher belanja ini bisa dilakukan untuk berbelanja di Megaria, dan Voucher ini terbatas bagi 200 orang yang di Vaksin pertama sampai 200 peserta” Ungkap Marcel. Seraya menyampaikan Terima kasih kepada warga yang sudah hadir untuk di Vaksin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here