APRINDO mendukung penanggulangan Covid-19 dengan mendonasikan ‘Tabung-Tabung Oksigen” bagi masyarakat.

0
138

Pada hari Rabu, 7 July 2021, bertempat di halaman Balaikota Pemprov. DKI Jakarta, Ketua Umum APRINDO (Asosiasi Pengusaha Ritel Modern) disertai dengan team pokja Vaksinasi APRINDO, Yuvlinda & John Ferry dan didukung oleh agregator Yayasan Rumah Yatim, menyerahkan ‘tabung-tabung Oksigen ukuran 6m3′ kepada Ass.Perekonomian & Keuangan Sekda Provinsi Jakarta, Ibu Sri Haryati untuk diteruskan melalui Dinas Kesehatan Pemprov. DKI kepada rumah sakit yang membutuhkannya di wilayah Jakarta.

Pada keterangan pers yang diberikan, Roy N Mandey – Ketua Umum APRINDO menyampaikan bahwa dalam masa pandemi COVID-19 saat ini sensitivitas, kepedulian dan kasih kita kepada saudara/i kita yang terpapar Covid-19 menjadi satu hal yang utama walaupun bersamaan kita sebagai pelaku usaha toko swalayan (red. Ritel Modern) menghadapi tantangan besar atas dampak pandemik Covid-19 & PPKM Darurat yang tidak pernah kita harapkan.

Tidak ada maksud lain, bahwa bantuan kemanusiaan ini, yang berasal dari gotong royong para pelaku usaha ritel modern secara cepat bergerak dan kongkrit merealisasikan bantuan Oksigen ini setelah prihatin atas situasi terkini, minimnya tabung Oksigen pada beberapa rumah sakit rujukan,’ tandas Roy.

Kami juga berharap dengan partisipasi nyata dan aktif ini, kiranya dapat menjadi testimony, untuk dapat diikuti dan dilanjutkan oleh berbagai pelaku usaha pada lintas sektoral dan industri, agar kita turut bersama – sama memberi dukungan bantuan kemanusiaan dengan cepat dan kongkrit melalui berbagai hal dan cara masing masing di saat pandemi ini, sebagai satu rasa persaudaraan dan sepenanggungan, dalam kehidupan bermasyarakat se-bangsa dan se-tanah air,’ tambah Roy, mengakhiri keterangan nya.

Dept.Komunikasi – DPP APRINDO

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here