Aprindo Sulut Pengurus Baru, Angouw Yakin Bisnis Ritel Makin Maju

0
149

Musyawarah DPD Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Sulut digelar Sabtu (12/11/2016) di puncak Manado Resto. Selain mengagendakan pembicaraan berbagai isu terkini bisnis ritel di tanah air dan di Sulut khususnya, Musda kali ini mendapuk Andy Sumual sebagai Ketua Umum DPD Aprindo Sulut periode 2016-2020. Andy tidak sendirian. Ia didampingi Herman Honandar selaku wakil ketua, Robert Najoan SM sebagai  sekretaris dan Freddy Runtung  untuk jabatan bendahara

Kepada ketua terpilih diberi tugas untuk menyusun komposisi lengkap kepengurusan dan memintakan DPP Aprindo untuk segera melakukan pelantikan.  “Saya segera laporkan hasil Musda Sulut ini ke Ketua Umum DPP Aprindo Roy Mandey (Lippo Group) dan Sekretaris Umum Solihin (Alfamart). Selamat kepada pengurus yang baru terpilih,” ujar Korwil Aprindo Indonesia Timur, Abraham Ibnu.

Ketua DPRD Sulut Andre Angouw yang juga penasehat Aprindo berharap kepengurusan yang baru bisa memajukan organisasi dan aktif dalam kegiatan pembangunan di daerah Nyiur Melambai. “Dunia ritel berkembang pesat di Sulut. Tugas pengurus baru tidak ringan, tapi saya percaya mereka bisa mengemban amanat yang dipercayakan,” kata Angouw.

Harapan yang sama juga disampaikan dua pembina Aprindo Sulut,  Ridwan Sugianto (Jumbo) dan Diana Moningkai (Golden MIP).  “Kita bersama memajukan dunia ritel untuk Sulut yang lebih baik dan lebih hebat,” ujar Sugianto.

Musda yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan, dinamis dan demokratis itu dihadiri oleh pemilik dan pengelola perusahaan ritel Sulut, di antaranya  FreshMart, MultiMart, AlfaMart, Indomaret, TopMart, FiestaRia, Jumbo, Golden, Gelael, Hypermart Mantos/MTC/Kairagi, Starway dan Celina FlowerShop. Ketua Aprindo Sulut periode 2012-2016, Djumadi Kiay Demak (Muti Mart) juga hadir.  “Kita support penuh kepengurusan yang baru,” ucap Djumadi.

Pengurus Aprindo Sulut 2016-2020

Ketua Umum              : Andy Sumual (Presdir PT.KDP)

Wakil Ketua                : Herman Honandar  (owner Fiesta Ria)

Sekretaris Umum        : Robert Najoan (FreshMart Express SM)

Bendhara Umum         : Freddy Runtung (Presdir MultiMart)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here