Wali Kota Surabaya Apresiasi Seribu Paket Sembako HERO Group

0
38

Menghadapi masa Pandemi Covid-19 yang masih belum selesai, HERO Group telah menyalurkan seribu paket sembako ke Pemerintah Kota Surabaya yang langsung diterima oleh Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini di lapangan Balai Kota Surabaya, Jumat (22/5).
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini mengungkapkan sangat mengapresiasi apa yang sudah diberikan oleh HERO Group bagi warga Kota Surabaya.

“Kami sangat berterima kasih dengan bantuan yang sudah diberikan oleh semua pihak yang peduli terhadap Pandemi Covid-19 ini khususnya kepada HERO Group. Kami juga berharap Pandemi ini segera berakhir sehingga kita semua bisa kembali beraktivitas seperti dulu,” terang Risma.

Menurut perwakilan HERO Group, April Wahyu Widati mengatakan kalau seribu paket sembako ini memang diberikan kepada Pemkot Surabaya. “Bantuan seribu paket sembako ini kami serahkan ke Pemkot Surabaya dan nantinya untuk penyalurannya kami serahkan juga kepada Pemkot,” ujarnya.

April berharap seribu paket sembako ini bisa bermanfaat bagi warga Kota Surabaya selama menghadapi Pandemi Covid-19. “HERO Group yang memiliki unit bisnis Hero Supermarket, Giant, Guardian, dan IKEA berkomitmen untuk turut serta mendukung pemerintah dan masyarakat,” jelas April.

Sementara itu dalam masa menghadapi Pandemi Covid-19 toko HERO Group sendiri telah melakukan prosedur pencegahan COVID-19 ditoko untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pelanggan saat berbelanja.

“Pada prinsipnya seluruh anggota Aprindo itu sudah menerapkan protokoler Covid-19 dengan baik. Namun kami berharap ada kebijakan dari pemerintah, karena ritel itu sebagai garda terdepan untuk membantu distribusi apalagi saat ini dibeberapa wilayah ada yang melakukan pembatasan jam operasional sehingga kebutuhan pokok masyarakat tidak banyak terpenuhi. Untuk itu kami berharap ada kebijakan dari pemerintah untuk bisa memberi kelonggaran dalam operasional ritel,” pungkas April. [riq]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here