Ketua Aprindo Prabumulih dilantik

0
159

Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) DPP Korwil Sumatera Selatan Drs. H. Hasannuri. AR melantik Ketua dan Pengurus DPC Kota Prabumulih dan  Lahat, di kantor DPC Kota Prabumulih yakni Sulastri.S.Sos dan DPC Kabupaten Lahat Ruslan Zainudin, Sabtu (24/2/2018)

Ketua DPP Korwil Sumatera Selatan Drs. H. Hasannuri. AR mengatakan,pelantikan ketua DPC ini diharapkan dapat menjadi promotor dan mampu mengajak semua pengusaha muda yang ada di Kota Prabumulih dan Kabupaten Lahat untuk bergabung dalam Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) karena ada banyak keuntungan, dengan bergabung dalam asosiasi ini pengusaha yang bergerak dibidang ritel dapat saling mengenal dan membantu sesama anggota dalam setiap produk yang mereka jual.

Tak hanya itu Aprindo yang secara resmi bermitra dengan Kementerian Perdagangan, Kementerian Tenaga Kerja dan Kementerian Pariwisata itu memberikan beberapa manfaat dengan bergabung ke Aprindo, pengusaha ritel modern akan mendapatkan berbagai manfaat dan kemudahan, misalnya bisa mendapat informasi mengenai barang dagangan yang lebih murah.

Selain itu, melalui Aprindo pemerintah juga akan lebih mudah memantau distribusi barang yang dibutuhkan oleh masyarakat, sebab datanya terpusat.

Ketua DPC Aprindo Kota Prabumulih, Sulastri, S.Sos mengatakan dirinya akan terus berusaha menyosialisasikan Aprindo kepada masyarakat khususnya pengusaha yang bergerak dibidang ritel untuk bergabung

Sementara Ketua DPC Kabupaten Lahat, Ruslan Zainudin berharap dengan terbentuknya Asosiasi Pengusaha Ritel (Aprindo) ini semua pengusaha ritel dapat bergabung karena anggota yang tergabung dalam Aprindo akan mendapatkan harga eceran tertinggi (HET) dari pemerintah yang harganya sama dan mengikuti ketetapan dari pemerintah, katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here