Dukung Program Pembangunan SDM, APRINDO Bali Adakan Kerjasama dengan Warmadewa College

0
163

Semakin pesatnya teknologi informasi pada era industri 4.0 mendorong pemerintah semakin fokus untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia SDM. Setelah menjadikan pembangunan infrastruktur sebagai target utama pembangunan, kini Presiden Joko Widodo akan mendorong pembangunan SDM. Hal ini akan dituangkan dalam rencana kerja pemerintah (RKP) di 2020 mendatang. Pembangunan SDM tak hanya demi mendukung akselerasi pertumbuhan ekonomi, Melainkan juga untuk mengejar kesejahteraan dan kemajuan bersama.

Menanggapi program tersebut, APRINDO Bali mendukung dan mengapresiasi program yang baik tersebut. Hal ini terekam dalam pertemuan yang digelar oleh APRINDO Bali dengan LPK Warmadewa College di kampus setempat, selasa 11/6/19. Pertemuan dihadiri langsung oleh Direktur Warmadewa College Dewa Made Surayadnya, SS didampingi Wakil DIrektur II Anak Agung Kirana Sari,SE, Wakil Direktur I, Kadek Juniarta serta didampingi oleh Tim IT Warmadewa College. Sementara dari APRINDO Bali dihadiri Waka I Bidang Organisasi I Made Samba, Sekretaris I Gede Landep, dan Bendahara, Ida Bagus Werdibudaya.

Direktur Warmadewa College Dewa Made Surayadnya.SS menyampaikan apresiasi dengan kepercayaan Aprindo Bali terhadap Lembaga Warmadewa College dengan diadakannya perjanjian kerjasama yang akan tertuang dalam MoU. “Semoga dengan adanya kerjasama ini semakin menambah semangat dalam persaingan Global diera Digital ini. Harapannya kedepannya antara Aprindo Propinsi Bali dan Warmadewa College bersinergi terus dan menjadi Mitra Kerja yang saling menguntungkan dan juga bisa menjadi wadah yang sepadan dengan perkembangan jaman Now ini” Tandas Dewa Surayadnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here