Dua Tahun Konsolidasi, DPC APRINDO Se-Bali Akhirnya Dikukuhkan

0
138

Setelah dua tahun melakukan konsolidasi, pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (DPC APRINDO) Kabupaten/ Kota se-Bali akhirnya terbentuk.

Pengurus DPC APRINDO se-Bali ini pun dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum DPP APRINDO, Roy N. Mandey, di Hotel Puri Ayu Denpasar, Bali, Sabtu (3/3/2018).

Adapun para ketua yang dilantik, masing-masing I Komang Tangkas Prawira Negara (Kota Denpasar), I Wayan Sudipa (Kabupaten Badung), I Ketut Suadi Andre Putra (Tabanan), I Made Samba (Jembrana), I Made Putra Edi (Buleleng), I Kadek Sudiarta (Gianyar), Topik Nusa Putra (Klungkung), I Nyoman Sutresna (Bangli) dan I Gusti Nyoman Gariada (Karangasem).

Dalam laporannya, Ketua Panitia Pelantikan I Made Abdi Negara, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung kegiatan Pelantikan DPC APRINDO se-Bali ini.

“Kolaborasi adalah bagian dari cara kita memaksimalkan semua sumber daya yang kita miliki. Saatnya semua peritel Bali bersatu dalam wadah APRINDO Bali,” kata Sekretaris DPD APRINDO Bali ini.

Sementara itu Pjs Ketua DPD APRINDO Provinsi Bali, Anak Agung Ngurah Agung Agra Putra, menekankan pentingnya fungsi dan peran organisasi, termasuk menghimbau perangkat organisasi untuk menjaga netralitas dalam Pilkada Gubernur.

“Selain menjadi netralitas, penting juga untuk menjaga agar kondisi tetap kondusif,” kata Agung Agra Putra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here