APRINDO Sumbar Rancang Pengembangan Universitas Jendral Ahmad Yani

0
586

Sekretaris Yayasan Kartika Eka Paksi Kol(Pur) apt. Drs. Syarifuddin, MARS yang juga Ketua IKA UNAND JABAR dan Rinaldi,S.Si.,MM Ketua APRINDO SUMBAR  menginisiasi Rakor Universitas Jendral Ahmad Yani hingga terlaksananya acara di maksud untuk mewujudkan Visi dari UNJANI Yakni; Terwujudnya Yayasan yang Transaparan, Maju dan Profesional guna mendukung kesejahteraan dan mencerdaskan KBAD (Keluarga Besar Angkatan Darat) khususnya dan masyarakat pada umumnya.Dan Misinya untuk Mengembangkan dan meningkatkan lembaga pendidikan ingkat dasar, menengah dan perguruan tinggi yang berkualitas dan bermanfaat, berbasis kejuangan dan cinta tanah air.

Menyelenggarakan dan mengembangkan bidang usaha dan investasi yang sehat, wajar dan menguntungkan dalam sektor jasa, perdagangan, indistri dan perkebunan.

Menyalurkan bantuan Pendidikan, keagamaan dan sosial kemanusiaan bagi KBAD khususnya dan masyarakat pada umunya.

Pada Rakor Universitaa Jendral Ahmad Yani yang diadakan tanggal 25 Januari 2022 dari Pukul 13.00 WIB – 14.30 WIB dengan  fasilitas ZOOMEET sangaja mengundang Ketua APRINDO SUMBAR Rinaldi,S.Si.,MM untuk mempresentasikan ide dan gagasannya untuk pengembangan Universitas Jendral Ahmad Yani Cimahi yang sekarang sedang pesat pesatnya melakukan pembangunan kampus UNJANI di lahan seluas 17 Hektar di Daerah CIMAHI.

Pada paparanya Rinaldi,S.Si.,MMyang juga Penasehat  IKA UNAND JAWA BARAT Menyampaikan pentingnya KOLABORASI DAN INOVASI dengan DUDI (Dunia Usaha Dunia Industri) serta Implementasi MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) untuk pengembanga UNJANI kedepan

Dalam Rakor tersebut selain hadir Sekretaris Yayasan Kartika Eka Paksi yang menaungi UNJANI hadir juga Dekan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Neni Maryani,SE.M.Si serta masing masing Ketua Program Studi FEB UNJANI Pihak Yayasan Eka Paksi dan UNJANI sengat berharap agar pemaparan Ketua APRINDO SUMBAR tersebut segera dilakukan MOU dan Perjanjian Kerjasama untuk merealisasikan ide dan gagasan dalam pengembangan UNJANI (JM/RRI BKT/APPRINDO Sumbar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here