Direktur Alfamart Bp. Solihin Berikan Donasi 1000 Masker via Disnakertrans DKI Jakarta

0
320

Sebagai bentuk kepedulian kepada para pekerja yang tetap bekerja di tengah pandemi covid-19, Alfamart memberikan 1.000 masker dan 200 sembako ke Disnakertrans DKI Jakarta.

Paket sembako merupakan bantuan dari donasi konsumen Alfamart yang dikelola oleh Yayasan BMCI (Bahrul Maghfiroh Cinta Indonesia), sedangkan masker merupakan alokasi CSR Alfamart.

Corporate Affairs Director Alfamart Solihin dalam keteranganya mengatakan, bantuan tersebut nantinya akan dibagikan kepada pekerja yang masih harus bekerja atau yang mulai mengalami kesulitan memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

“Kami sadar betul bahwa pandemi ini membawa dampak bagi banyak pihak, untuk itu selagi kami mampu dan bisa memberi pertolongan tentu saja itu adalah sebuah kewajiban,” kata Solihin dalam keterangan resminya, Kamis (16/4/2020)

Menurutnya Yayasan pengelola donasi konsumen mengalokasikan bentuk pembagian bantuan sesuai dengan kebutuhan masa pandemi yakni untuk kebutuhan pokok untuk masyarakat pra-sejahtera.

Program CSR Alfamart juga disesuaikan untuk membantu penanganan Covid-19. Salah satunya yang kali ini diberikan melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DKI Jakarta.

Beban makin berat

Sementara itu Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DKI Jakarta Andri Yansyah mengungkapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Alfamart.

Bantuan itu akan digunakan bagi para pekerja yang membutuhkan.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Alfamart dan konsumennya karena banyak pekerja yang mengalami beban makin berat akibat pandemi virus ini,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here