Aprindo Apresiasi Founder Alfamart Sebagai Tokoh Inspiratif Ritel

0
170

Founder Alfamart Djoko Susanto mendapatkan penghargaan dari Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) sebagai Tokoh Inspiratif Ritel Nasional. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri Perdagangan RI Agus Suparmanto dalam acara launching Bazaar Produk Eksotik UMKM dan BUMN Pangan di Atrium Lippo Mall Kemang Jakarta, Rabu (25/11/2020).

“Penghargaan ini untuk keluarga besar Alfamart. Semoga Alfamart semakin berkembang dan terus memberikan kontribusi untuk melayani Indonesia,” kata Djoko Susanto dalam siaran pers.

Djoko Susanto terpilih karena dinilai memiliki kepeloporan, komitmen dan kontribusinya terhadap dunia ritel di Tanah Air.

Ketua Umum Aprindo Roy N Mandey mengatakan penganugerahan ini sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi terhadap figur inspiratif yang berkontribusi terhadap kemajuan ritel di Tanah Air.

“Kita berharap penghargaan ini bisa memberikan apresiasi kepada sosok inspiratif untuk terus berkomitmen dan berkontribusi serta berinovasi di dunia ritel,” kata Ketua Umum Aprindo Roy N Mandey.

Belum lama ini, Alfamart meresmikan gerai ke-1000 di Filipina. Peresmian tersebut sekaligus penanda ekspansi bisnis Alfamart dan pendalaman pasar di Filipina. Ekspansi Alfamart juga turut mengusung produk-produk asli Indonesia superti Indomie, Ceres, Sari Roti, Recheese Nabati dan Kopiko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here