Cooming Up
Latest News
Aprindo pastikan gerai-gerai ritel modern yang ada di bawah Aprindo tidak melakukan double swipe

APRINDO DUKUNG KEBIJAKAN BANK INDONESIA TENTANG LARANGAN MEKANISME PEMBAYARAN DOUBLE SWIPE KARTU KREDIT / DEBIT DI RITEL MODERN

Retail Knowledge

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Triwulan II-2017

Perekonomian Indonesia berdasarkan besaran Produk Domestik Bruto (PDB) atas dasar harga berlaku triwulan II-2017 mencapai Rp3 366,8 triliun dan atas dasar harga konstan 2010 mencapai Rp2 472,8 triliun.

Career In Retail

Kesempatan Karier di Industri Retail

para karyawan dengan pendidikan setingkat SLTA hingga perguruan tinggi akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk berkembang dan membangun karirnya sesuai dengan kemampuan masing-masing karyawan.

Retail Trends

Ritel Masa Depan, belanja dari kendaraan

Solusi ini mengklaim untuk meningkatkan layanan pelanggan, memaksimalkan kenyamanan, meningkatkan pilihan produk dan mengurangi waktu antrian - semua sambil menurunkan biaya untuk vendor

Retail Policy & Regulation

Prosedur Mendirikan Toko Ritel Tradisional dan Ritel Modern

Berdasarkan Pasal 1 butir 5 Perpres 112/2007 jo Pasal 1 butir 5 Permendag 53/2008 yang dimaksud dengan ritel modern atau toko modern yaitu toko dengan sistem pelayanan mandiri, menjual berbagai jenis barang secara eceran yang berbentuk Minimarket, Supermarket, Department Store, Hypermarket, ataupun grosir berbentuk Perkulakan.

About Us

Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia

APRINDO adalah singkatan dari kata Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia.  Istilah Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia apabila disingkat yaitu menjadi APRINDO. Akronim  APRINDO (Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia) merupakan singkatan/akronim resmi dalam Bahasa Indonesia.

Contact Us