Cooming Up
Latest News
Aprindo tandatangani MOU pendistribusian komiditi pangan dengan Bulog

Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) menandatangani Nota Kesepahaman (MOU)

Retail News
APRINDO Rayakan Hari Ulang Tahun Ke-23

Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) merayakan HUT ke – 23 dengan mengadakan Diskusi Panel “ Retail Outlook ; Driving High Impact Business with IT Solution “ di Hotel Borobudur Jakarta

Career In Retail
Kesempatan Karier di Industri Retail

para karyawan dengan pendidikan setingkat SLTA hingga perguruan tinggi akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk berkembang dan membangun karirnya sesuai dengan kemampuan masing-masing karyawan.

Retail Trends
Ritel Masa Depan, belanja dari kendaraan

Solusi ini mengklaim untuk meningkatkan layanan pelanggan, memaksimalkan kenyamanan, meningkatkan pilihan produk dan mengurangi waktu antrian - semua sambil menurunkan biaya untuk vendor

Retail Policy & Regulation
Prosedur Mendirikan Toko Ritel Tradisional dan Ritel Modern

Berdasarkan Pasal 1 butir 5 Perpres 112/2007 jo Pasal 1 butir 5 Permendag 53/2008 yang dimaksud dengan ritel modern atau toko modern yaitu toko dengan sistem pelayanan mandiri, menjual berbagai jenis barang secara eceran yang berbentuk Minimarket, Supermarket, Department Store, Hypermarket, ataupun grosir berbentuk Perkulakan.

About Us
Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia

APRINDO adalah singkatan dari kata Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia.  Istilah Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia apabila disingkat yaitu menjadi APRINDO. Akronim  APRINDO (Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia) merupakan singkatan/akronim resmi dalam Bahasa Indonesia.

Contact Us